Saranghae - Ela Sri Handayaningsih



Judul               : Saranghae
Pengarang      : Ela Sri Handayaningsih
Ukuran           : 13 x 19 cm
Tebal               : vi + 162 halaman
Harga             : 40.000

PEMESANAN :
Ketik:  SARANGHAE# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Kita tidak mampu mengubah masa lalu, kita juga tidak seharusnya terus menerus menangisi kenangan. Meski faktanya, berdamai dengan masa lalu tidak semudah yang Gayari Jamila bayangkan. Seorang gadis berumur 18 tahun ini dihadapkan pada perjuangan yang tidak seperti remaja seusianya. Ayahnya pergi dari rumah dan lupa kembali. Sedangkan ibunya meninggal dalam tragedi yang selalu dia yakini sebagai kesalahannya.

Lelaki bernama Kai yang merupakan personil dari Boyband EXO adalah salah satu tokoh dalam masa lalunya. Semua tentang Kai dan EXO selalu mampu membuka luka-luka yang ada dalam masa lalunya. Meski Gayari sulit berdamai dengan masa lalunya, Tuhan menempatkan Gayari dalam sebuah pekerjaan yang membuatnya bertemu teman-teman dengan perjuangan yang lebih berat. Salah satunya adalah haikal Asnan. Seorang laki-laki yang membantu Gayari berdamai dengan semua kenangan tentang Kai. Haikal mengajarkan sebuah pengertian baru tentang perpisahan kepada Gayari. Dari Haikal, Gayari tahu, bahwa tidak semua perpisahan itu menyakitkan.


Di negara tempat Kai dilahirkan, Gayari kembali dipertemukan dengan cintanya. Semua rahasia hidup Gayari ada di negara bernama Korea.  

Subscribe to receive free email updates: