Yakusa! 10 Big Story - Sayyid Al Faruqi





Judul               : Yakusa! 10 Big Story
Pengarang      : Sayyid Al Faruqi
Ukuran           : 13 x 19 cm
Tebal               : vi + 96 halaman
Harga             : 35.000

PEMESANAN :
Ketik:  YAKUSA # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Big Story, sebuah kisah dari mereka yang besar. Mereka yang mengukir sejarahnya, menapaki setiap langkah, untuk sebuah pencapaian. Setiap zaman punya sejarah dan sejarah hanya memilih pada mereka yang mau memperjuangkannya.

Mereka yang tertulis, dulu sama sepertimu. Barangkali tak seberuntung dikau. Menjadi bagian yang proletar, termarginalkan, di hiruk pikuk kehidupan. Bukankah artinya mereka dari nol? Bukankah artinya mereka dari bawah? Bukankah mereka pernah terseok-seok? Bukankah itu artinya mereka jungkir balik. Cukup!

Tak usah kau lanjutkan! Lantas, apa yang membuat mereka mengukir sejarah? Karena mereka punya satu prinsip. YAKUSA! Yakin Usaha Sampai. Dengan kalimat itu, Titi sukses menjadi pengusaha muslimah besar di Palembang. Dengan kalimat itu, Abrar berdiri di Jakarta. Dengan kalimat itu, pemuda asal Rejang Lebong, Rawsyan Fiker mengukir langkah di Asia. Dengan kalimat itu pula, Andre sukses membangun empat perusahaannya. Lalu, bagaimana dengan kisah Yordan, seorang pemuda dengan spirit is never die? Indra, Zainal, Zikrillah, Erwin, dan Bambang dalam menggores catatan mimpi?

Bagaimana kisah inspiratif 10 tokoh pelaku sejarah HMI di tanah Palembang ini dalam mengukir impian? Temukan setiap kisahnya, yang akan membawa pembaca tersihir, meyakinkan satu tekad untuk masa depan, untuk mimpi besar.YAKIN USAHA SAMPAI!

Subscribe to receive free email updates: