Meraih Kesuksesan Hiduo Melalui Logika Fengshui - Harijanto, S.T., CH, CHt




Judul             : Meraih Kesuksesan Hidup Melalui Logika Fengshui
Pengarang     : Harijanto, S.T., CH, CHt
Ukuran          : A5
Tebal              : xiv + 148 halaman
Harga            : Rp. 55.000

SINOPSIS:
Buku “MERAIH KESUKSESAN HIDUP MELALUI LOGIKA FENGSHUI INI” ini membahas secara lengkap dan detail penerapan ilmu fengshui dalam kehidupan kita sehari-hari terutama menggunakan metode fengshui berdasarkan perhitungan angka kua berdasar data lahir kita,8 mata angin dan 5 unsur.memang tidak bisa kita pungkiri bahwa perhitungan angka kua ternyata memiliki manfaat di hampir semua aspek ilmu Fengshui.temukan jawabannya dalam buku ini!!!

Fengshui sendiri adalah ilmu tata letak tanah yang berfungsi untuk menciptakan keselarasan hidup kita dengan rumah dan lingkungan yang kita tempati.

Kata Fengshui berasal dari kosa kata mandarin dimana Feng berarti angin dan shui adalah air. Angin dan air adalah sumber vital dalam kehidupan kita dimana angin adalah udara yang kita hirup dan air adalah kandungan terbesar penyusun tubuh kita  dimana 2/3 susunan tubuh kita terdiri dari air.Dengan menyelaraskan fengshui dalam kehidupan kita pastinya akan mempermudah kita dalam meraih kesuksesan hidup.

Semoga buku ini bisa menambah khazanah dan wawasan kita semua untuk meraih kesuksesan hidup kita melalui kebijakan ilmu Fengshui.

“SELAMAT MEMBACA”

HARIJANTO,S.T.,CH,CHt
(Master Fengshui)
(Narasumber talkshow Fengshui di Radio Andalus 91,1 FM dan Kosmonita 95,4 FM Malang) Melayani konsultasi baik di rumah maupun jarak jauh via telepon.
Penulis dapat dihubungi melalui contact person:

PEMESANAN HUBUNGI

HP:08179367526 atau 085102775883
WA:08179367526
PIN BBM:5FF55D8F

INSTAGRAM: @yinyang_fengshui

Subscribe to receive free email updates: