Terpaksa Menikah - Siti Fatonah




Judul              : Terpaksa Menikah
Pengarang      : Siti Fatonah
Ukuran           : A5
Tebal             : x + 299 halaman
Harga             : Rp. 80.000

PEMESANAN :
Ketik:  TERPAKSA # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Adeeva Afsheen Hardinata, gadis cantik dari golongan keluarga terhormat dn kaya raya, dikelilingi keluarga yang terlihat saat mencintainya. Ternyata menyimpan dendam sangat mendalam. Semenjak tahu, dia hanya anak yang tidak diinginkan.

Kepergiannya ke Paris diam-diam adalah untuk mengubur masa lalu, terutama karena cinta pertamanya pada Agas tak sanggup tersampaikan. Sementara, cinta keduanya pada Dipta, harus terkubur begitu saja akibat kakak kandungnya sendiri yang menghancurkan. Hal yang menjerumuskan pada kebimbangan takdir Tuhan. Dia merasa Tuhan ingin menyiksanya hidup-hidup.

Kedatangannya bertahun-tahun kemudian ke Indonesia hanya dengan satu visi, Dipta harus menjadi miliknya kembali, bagaimanapun caranya.

Pernikahan mereka akhirnya berjalan karena jebakan yang membuat Dipta membenci Deeva. Hingga suatu hari, Dipta merusak kehormatan Deeva dengan paksa. Dengan dalih, mereka sudah menikah. Cinta yang mulai tumbuh kembali di hati Deeva langsung tercabik-cabik akibat insiden itu. Apalagi, Dipta masih mencurahkan seluruh perhatiannya pada Nadia, kekasihnya.

Di tengah kemelut rumah tangga mereka, Agas hadir kembali dengan cinta yang masih sama dan lebih menggetarkan.

Sanggupkah Deeva mempertahankan rumah tangganya yang di ujung tanduk? Dengan janin yang tanpa diduga hadir dalam rahimnya? Ataukah tergelincir kembali akan cinta pertama yang kata orang, first love never dies?


Temukan jawabannya di sini! Dengan ending yang susah ditebak dan mengharu biru.



Subscribe to receive free email updates: