Ihsan - Siti Fatonah



Judul              : Ihsan
Pengarang      : Siti Fatonah
Ukuran           : A5
Tebal             : vi +278 Halaman
Harga             : 85.000

PEMESANAN :
Ketik:  IHSAN # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:

Ihsan Sidik, kakak laki-laki dari kedua perempuan yang yang dipinang lelaki luar biasa, yaitu Annisa Sidik dan Humaira Sidik. Seorang pimpinan pesantren milik keluarganya, yakni Pesantren As-Sidik.

Seorang lelaki yang tunduk, patuh pada syariat Islam, tapi di saat ada wanita yang mengajukan lamaran, dia menolaknya. Beberapa kali. Kenapa?

Sampai Keira Deswirani Wangsa hadir ke tengah-tengah kehidupannya yang tertata begitu beraturan. Perempuan congkak yang jauh dari nilai-nilai Islam yang selalu Ihsan terapkan, ternyata dia menyimpan sisi kehidupan yang memprihatinkan.

Keira mulai menemukan hidayah dengan perjalanan hijrahnya yang mengesankan. Apakah dia perempuan yang Ihsan nantikan? Atau Fatimah, seorang perempuan shalilah yang merupakan sahabat perjuangannya?

Dengan pesona Ihsan yang mampu membuat semua perempuan mendadak menjadi seperti Khadijah, dengan para keluarga yang tak segan-segan mengajukan lamaran terlebih dahulu.

Ditambah masalah yang tiba-tiba hadir menjeratnya dalam kerangkeng hukum. Dapatkah Ihsan melaluinya dengan sabar? Di saat cinta dalam diam menjadi tindakan benar atas semua rasa yang sulit direalisasikan.

Ke manakah cinta itu berlabuh? Ke hati siapakah lelaki shalih itu menitipkan sebuah rasa? Di saat kehidupan membuatnya menjadi pengawas di balik hukuman yang ia terapkan.

Temukan jawabannya di sini! Dengan alur yang sarat pengajaran dan ending yang mencetuskan sebuah harapan.




Subscribe to receive free email updates: