Perempuan Penjaga Hujan


Judul              : Perempuan Penjaga Hujan
Pengarang      : Umi Salamah, dkk
Ukuran           : 13 x 19cm
Tebal             : vi + 255

Harga             : Rp.60.000

SINOPSIS:
Entah kenapa, Ranum selalu memikirkan sosok perempuan itu. Perempuan berambut panjang sebahu dan berwajah pucat. Kantung matanya berwarna hitam. Tatapan matanya kosong. Dia selalu berdiri diam membatu. Satu hal yang manambah antusias Ranum, Ranum, perempuan itu selalu hadir tatkala hujan bergulir. Hanya ketika hujan perempuan itu menampakkan wujudnya. Fakta ini mengusik benak Ranum. (Perempuan Penjaga Hujan – Umi Salamah)

Aku tidak mengerti, apa yang membawaku untuk tetap berdiri di sini. Di luar hujan tidak terlalu deras, hanya sisa rintik-rintik lembut yang turun dari langit. Jas hujan pun tidak lupa aku bawa, tapi tetap ada saja sesuatu yang mendorongku untuk diam di sini, berdiri menunggu yang mungkin muncul. Dia. Wanita berpayung hitam. (Wanita Berpayung Hitam – Honey Dieah)

Setiap manusia memiliki kenangan tentang hujan. Entah itu kenangan indah, sedih, lucu, bahkan penuh haru. Semua tersaji dalam buku antologi ini.

Kontributor:
Umi Salamah, Honey Dieah, Sinta Utari, Pargas Hardiana, Tahra Anisa Fatin, Wulandari, Asih Dewi Larasati, Ditta Diah Permatasari, Elysa Tobing, Endang Arunika, Ezmeyralda Putri, Febbi Sena Lestari, Fifie Nurlia, Indah Fitrh Yani, Hanamiko, Haula Luthfia Ramadhan, Al Ghumaydha, Alfah Sayyidah, Probosiwi, Isyarayle, Kuroobo, Lily Rosella, Faris Al Faisal, Marizka, Mudarao_kun, Ribka U.M, Rohmawati, Shan Dhika, Sittah Nur Fauziyah, Tina Han, Wardatul Aini, Yuni Cahyaningsih, Yuspika Ayu, Mawar May, Divia R.    






Subscribe to receive free email updates: