Puzzle in Love - Santi



Judul              : Puzzle in Love
Pengarang      : Santy
Ukuran           : 13 x 19 cm
Tebal             : 157 Halaman
Harga             : Rp. 60.000

PEMESANAN :
Ketik:  Puzzle in Love # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Tidak mudah melupakan perasaan yang bernama cinta. Sedalam apa pun luka yang menggoreskannya, tidak begitu saja melenyapkan cinta.

Kecewa dengan keputusan yang diterima, Eva memutuskan menghilang. Rasa yang dulu ada dikubur dalam agar tidak satu pun dapat menemukan. Dituduh melakukan hal yang tidak pernah dilakukan membuat Eva geram.

Dalam hubungan apa pun, persoalan utama adalah komunikasi. Dengan komunikasi, yang jelas tidak akan muncul persepsi keliru.

Dear Yoga.
Maaf, aku melakukan ini karena masih sayang kamu. Namun, hatiku terlanjur luka karenamu. Aku yakin, kamu akan lebih bahagia tanpa aku.

Sampai hari ini, aku masih menyimpan cinta ini di sisi hatiku. Aku belum mau membuangnya, entah sampai kapan. Mungkin sampai aku bisa melupakanmu, atau menemukan penggantimu.

Yoga, kamu yang paling berkesan di antara lelaki yang pernah ada di hatiku. Bilakah ada waktu tersisa buatmu dan aku?

Hanya Allah yang tahu. Kita hanya bisa menjalani. Rindu kusampaikan dalam doa buatmu. Biarkan aku tenang menghadapi masa depanku sekarang ini.

Semuanya telah berlalu. Haruskah ini menggoreskan pena baru? Aku masih lemah mengingat masa itu. Berkeping, menjadi potongan puzzle yang masih berserakan.








Subscribe to receive free email updates: