Rosalva - Putri Desuri



Judul              : Rosalva
Pengarang      : Putri Desuri
Ukuran           : A5
Tebal             : vi +394 Halaman
Harga             : 85.000

PEMESANAN: +62 821-5403-5720 (Ulfiyana)


Sinopsis:
Kupikir dunia ini meninggalkanku. Aku berdiri di antara masa lalu kelam. Berada di lingkaran hitam kegelapan dan duduk di pangkuan kesepian.
Tidak peduli seberapa jauh melangkah. Tak peduli sebesar apa kekuatanku untuk setiap langkah. Pada akhirnya, aku tetap di tempat yang sama.  Dikelilingi kenangan hitam yang senada.
Aku, Aloish Abrional Egerland, raja kejam dari kerajaan Egerland.  Menantang kematian! Berdiri kokoh di atas tanah dengan lumpur darah, penuh bangkai berserakan. Tidak takut mati, tidak punya rasa sakit, termasuk hati.
Kupikir, hidupku akan berakhir seperti potongan daging di atas tanah perang. Ternyata, aku salah. Kau, kau datang, membuat hatiku yang beku kini hangat dan mencair. Membuat mayat hidup sepertiku hidup layaknya manusia normal.
Iris biru cerah itu seperti batu sapphire yang begitu indah, bercahaya penuh binar. Jika aku diberi dua pilihan, aku akan mati untuk melihat mata cantik itu sekali lagi. Sekali lagi dan sekali lagi.
“Aloish, seperti apa pun takdir malang menghinggapiku. Dengan sepenuh hati, kukatakan .... Aku sangat mencintaimu.”
“Aloish, aku memang bersalah. Mencintaiku juga sebuah kesalahan. Maafkan aku.”
“Akhira, aku menerima apa pun kamu, seperti apa pun buruknya takdir awal pertemuan kita. Aku sangat bersyukur, karena kita bertemu melalui hubungan takdir rumit ini.”
“Ketidaktahuanku adalah kesalahan terbesar. Aku bersalah, dan berharap  kau tak akan membenciku.”

Subscribe to receive free email updates: