Purity of Love - Yastaki Kato


Judul : Purity of Love
Pengarang : Yastaki Kato
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : vi + 329 halaman
Harga : 95.000

PEMESANAN: 089673334807

Sinopsis:

Boy dan Kato bersahabat sejak kecil. Kato sangat polos, sedangkan Boy kebalikannya, nama dan kelakuannya tidak jauh berbeda. Yaaah, Boy playboy. Bahkan di kelasnya Boy memiliki Naomi dan Fenny. Belum di kelas lain. Ada Villy, Intan, dan Lawren. Di sekolah ada Ayu dan Rebecca. Semua pacar Boy terkenal di sekolah dan biasa disebut sebagai WPS, Wanita Penyemangat Sekolah.

Kato yang selalu menjadi bola lampu ketika Boy memintanya untuk ikut jalan-jalan bersama pacarnya agar tidak ketahuan selingkuh. Kato selalu melihat para pacar sahabatnya itu dengan perasaan sedih. Akhirnya dia berinisiatif membuat membuat minuman soda yang kalengnya bertuliskan minuman anti playboy! Bermaksud agar sahabatnya selalu tersinggung dan sadar saat mendapatkan minuman itu. Alhamdulillah dia sadar, tetapi setelah ada masalah dengan Kato, cowok itu kembali berulah.

Kali ini Boy memiliki Safira, Sherly, Floren, Brina, Hannah, dan satu wanita misterius yang tidak bisa cowok itu taklukkan hatinya, Angelia. Seperti apa cara dia membagi waktu? Apakah akan ketahuan selingkuh? Apa yang terjadi pada semua pacarnya? Apakah Kato akan merasakan purity of love dari sekian banyak mantan pacar sahabatnya?

Note: Novel ini memiliki soundtrack original. Lirik ada di dalam novel.

Subscribe to receive free email updates: