Novel Who is Sam?


Blurb:

Navya Narendra—putri tunggal pengusaha kaya raya yang hubungan sosialnya dibatasi—jatuh cinta pada seseorang yang dikenalnya melalui sosial media. Pria yang mengaku bernama Sam Rey itu mencuri hati si gadis melalui status yang ditulisnya. Hingga tanpa sadar keduanya merajut cinta tanpa bertatap muka.

Namun, sesuatu mengusik hati Navya setelah mereka berhubungan lebih dekat. Gadis itu takut kalau Sam yang dicintainya adalah salah satu dari bawahan ayahnya, Samuel sang sekretaris pribadi atau Hisyam si tukang kebun.

Rasa penasaran yang mengungkung, membuat Navya memaksa Sam untuk segera bertemu. Hingga tanpa sadar dirinya terjebak dalam penculikan.

Kenapa Navya diculik saat bertemu dengan Sam? Benarkah Sam adalah dua di antara bawahan ayahnya?

 

Tentang Penulis

Imroatul Mufidah

Namanya  Imroatul Mufidah, biasa dipanggil Fieda. Sejak SMP dia suka menulis cerita-cerita pendek. Teman sebangku menjadi penggemar pertama tulisannya. Pecinta novel fantasi dan misteri ini lebih suka menulis tentang cinta. Terbukti dari tiga novel solonya yang telah terbit—Jodoh dari Langit, Jaddu (Janda dan Duda) dan Gadis di Balik Kelambu Hitam—semua bergenre romance. Pun juga dengan banyak karya lainnya yang dapat ditemukan pada:

Watppad: IMFieda

FB: Fieda

IG: Fidiandra

Kwikku: IMFieda

 

Sherry Oktaviani

Sherrly Oktaviani nama perempuan kelahiran Cimahi 1999 ini. Dia menyelesaikan sekolahnya di MA Amal Islami, Sukabumi, dengan prestasi biasa. Setelah lulus, perempuan berkacamata ini memutuskan untuk langsung bekerja dan melupakan rasa ingin kuliahnya. Sekarang, Sherrly bekerja sebagai karyawan toko jilbab, Naya Hijab Store. Di usianya yang memasuki dua puluh tahun, Sherrly mulai produktif mengikuti lomba menulis. Salah satu karyanya yang akan dibukukan Mata Renjana (Go Challenge AT Press Solo) dan beberapa karyanya dimuat dalam bentuk antologi.


Info Pemesanan:

Imroatul 085230484744

Instagram: @aesebaya


Subscribe to receive free email updates: