Jenis-Jenis Teks Bahasa Inggris





Detail Buku:

Judul Buku: Jenis-Jenis Teks Bahasa Inggris

Penulis: Risya Eka Suratna, S.Pd

Halaman: vi + 104 halaman

Ukuran: 15,5 cm x 23cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Mempelajari Bahasa tidak terlepas dari sebuah teks, begitu juga dalam pembelajaran Bahasa Inggris. Ada berbagai jenis teks yang harus diketahui untuk menambah pemahaman dalam mempelajari Bahasa Inggris.

Buku Jenis-Jenis Teks Bahasa Inggris hadir untuk memudahkan pembaca mengetahui dan memahami jenis-jenis teks yang ada dalam pembelajaran Bahasa Inggris khususnya di tingkat SMP/Mts sederajat. Dengan ringkasan materi disertai contoh teks, contoh soal dan kunci jawabannya untuk menambah pemahanan pembaca. Jangan sampai ketinggalan, miliki buku ini sekarang juga. Selamat Membaca, fighting!

TENTANG PENULIS

Risya Eka Suratna, S.Pd anak pertama dari tiga bersaudara keluarga pasangan bapak Syambudiman dan ibu Rama Seri, S.Pd. Lahir di Aceh Tenggara 20 Oktober 1985. Ibu dari dua orng putra ini menyelesaikan sarjananya di FKIP Bahasa Inggris Universita Samudra Langsa tahun 2008. Mulai mengajar sebagai guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 2 Langsa sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang. Mempunyai motto dalam hidupnya “There is nothing impossible to Allah, keep praying dan fighting” Tidak ada yang tidak mungkin untuk Allah, tetaplah berdoa dan berusaha. Pembaca dapat bertegur sapa di email: risyaekasuratna@gmail.com, IG: @chafach, dan FB: @Cha Fach.

Subscribe to receive free email updates: