RAMUAN SEGITIGA CINTA M TWO HOME



Detail Buku:

Judul: RAMUAN SEGITIGA CINTA M TWO HOME
Metode Ketahanan Pasutri Indonesia
Jumlah halaman: xvi + 122 halaman
Ukuran: 14×20 cm
Penulis: Ustaz Ahmad Hudaifah
Pemesanan: 081946100094

Blurb:

H. Chaironi Hidayat, S.Ag., MM (Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sumenep)

Keluarga sakinah merupakan idaman setiap muslim, baik yang akan maupun yang telah berumah tangga. Mewujudkan keluarga yang kokoh dan tangguh memerlukan usaha yang sungguh sungguh dari masing masing pasangan sehingga bisa memproklamirkan “Baiti Jannati”

Para Psikolog menyebutkan sumber stres terberat dalam hidup ini adalah ketika keluarga tidak bahagia. Jika didunia ini ada surga maka itu adalah keluarga yang bahagia begitu sebaliknya jika didunia ini ada neraka maka itu adalah pernikahan yang berantakan (Marie Von Ebner)

Buku ini ditulis seorang Penyuluh Muda Kementrian Agama Sumenep. Sebagai Seorang mubaligh yang juga merupakan konselor dan fasilitator bidang perkawinan dan keluarga harmonis. Tentunya penulis cukup piawai dalam memahami seluk beluk perkawinan dan keluarga. Buku “Ramuan Segitiga Cinta M2Home” ini menjadikan penulisnya sebagai Runner-up penyuluh Teladan Jawa Timur tahun 2021

Karena itu, saya menyambut gembira dan mengapresiasi tulisan ini sebagai bagian karya inovatif yang bermanfaat di bidangnya. Buku ini penting dibaca oleh para remaja, keluarga muda, bahkan siapapun yang mendambakan keluarga nya menjadi keluarga bahagia.

Subscribe to receive free email updates: