TIPS dan TRIK FAVORIT DWP UNS



Detail Buku:

Judul: TIPS dan TRIK FAVORIT DWP UNS
Jumlah halaman: xvi + 43 halaman
Ukuran:14 x 20cm
Penulis: Arlin Kuncoro Diharjo, dkk
Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Menemukan solusi atas permasalahan yang terjadi sehari-hari akan memberikan kepuasan dalam hati para ibu. Solusi tersebut akan terus membekas di hati ketika dapat menyelesaikan masalah yang rumit serta menciptakan sesuatu yang baru dengan hasil di luar dugaan. Memang solusi yang sederhana, tetapi hasilnya luar biasa.

Sebagai contoh dalam bidang kesehatan. Bahan-bahan yang mudah ditemui di dalam rumah maupun pekarangan dipadukan dengan tips dan trik pengobatan, maka dapat menyelesaikan permasalahan yang sering kali dianggap besar. Tidak hanya itu, trik lain pun tidak kalah menarik.

Buku Tips dan Trik Favorit DWP UNS ini berisi kumpulan pengalaman dan solusi jitu atas permasalahan yang terjadi sehari-hari, terutama bagi para ibu rumah tangga. Buku ini memuat 7 tips dan trik bertanam, 24 tips dan trik obat dan kesehatan, 60 tips dan trik seputar dapur, 4 tips dan trik parenting, 11 tips dan trik busana dan aksesori, serta 18 tips dan trik seputar rumah. Solusi yang ditawarkan sangat murah, bahkan tanpa biaya, sehingga sangat mudah dipraktikkan. Selamat membaca!

Subscribe to receive free email updates: