Miracle of Love

IDR Rp.-,-
Judul Buku Miracle of Love
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal viii+175 halaman
Penulis Tim FLP Malang
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Miracle of Love
Penulis : Tim FLP Malang
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : viii+175 halaman
QRCBN: 62-218-1786-883

Blurb

MIRACLE Of LOVE

Miracle of Love mengisahkan keindahan, keberanian dan kelincahan pena para penulis FLP Malang.

Cocok dibaca saat pembaca ingin mengenal lebih jauh dan dekat tentang Malang, cinta dan para punggawanya. Cerpen “Jangan Pernah Ragukan Nurani Arek Malang” merupakan perwujudan keberanian dan kelugasan nurani para Arema, arek Malang. Dan masih ada 17 penulis lain dengan kisah-kisah keren yang elok dibaca. Selamat Membaca dan kail ide menulis kalian dari kumcer ini.

“Setelah sekian lama tidak membaca karya FLP Malang, kumcer ini hadir sebagai obat rindu dan pemantik untuk senantiasa berkarya dengan cinta…” Sinta Yudisia, penulis novel Polaris Fukuoka, Sirius Seoul, Rinai, dil

“Menulis adalah sebuah perjalanan panjang, dan kawan-kawan FLP Malang telah memulai langkahnya. Buku ini buktinya. Selanjutnya kita akan lihat, bagaimana perjalanan mengantar mereka menjadi insan kreatif dan menginspirasi.”

Mashdar Zainal, Penulis

Profil Penulis

  • Mashdar Zainal
Beliau sudah menelurkan sejumlah novel hingga ratusan cerita pendek (cerpen). Karya cerpennya telah tersiar di berbagai media Beliau pernah menerima penghargaan Acarya Sastra dari Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud. Lumpur Tuhan merupakan salah satu cerpen yang masuk buku Kumpulan Cerpen sekaligus Pemenang Sayembara Sastra 2017 kategori cerpen yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Jawa Timur. Kini bermukim di Malang.

  • Anna Ilham
Anna Ilham adalah nama pena dari Titik Ilhamiyah, lahir di Malang, 15 Januari. Saat ini aktif di FLP Malang dan Perpustakaan Pintar Gondowangi. Anna bisa disapa lewat email annailham752@gmail.com dan FB Anna Ilham. Salam Bakti Salam Karya.

  • Agie Botianovi
Ibu empat anak yang sehari-hari lebih banyak bekerja di ranah domestik. Meski demikian, dari rumah dia membangun usaha berdua dengan suaminya di @botia.hijab. Karya solo pertamanya adalah Diary  BOTIA, sedang ini adalah antologinya yang ketiga belas. Dia bisa dihubungi di Facebook Agie Botianovi.

  • Agung Prabowo
Agung Prabowo, Lahir di Malang pada 26 Maret 1988. Saat ini berdomisili di Lawang-Malang dan bekerja sebagai staf Tata Usaha Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang. Karya buku non-fiksi berjudul Teknologi Pengolahan dan Peluang Bisnis Nata de Coco menjadi karya solo pertamanya. Email: abuikhvy@gmail.com.

  • Cahya Andina Thalib
Cahya Andina Thalib adalah nama pena dari Novia Cahya Andina, dokter hewan lulusan Universitas Airlangga. Tengah mengabdikan diri sebagai salah satu anggota tim redaksi majalah Vetnesia. Bergabung dengan FLP Malang sejak 2012. Masa kecilnya dihabiskan di Singosari, salah satu kecamatan di Malang bagian utara.

  • Enten Miwayani
Lahir di Medan tahun 1990 dan besar di kota tersebut. Saat remaja harus hijrah ke Jakarta untuk menempuh pendidikan sarjana di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti Bekasi. Sempat menetap di Bogor saat pertama kali menjalani profesi sebagai Amil Zakat. Empat tahun menjadi Amil Zakat di Yatim Mandiri Kepanjen, Malang kabupaten. Saat ini sedang mendapat amanah sebagai Manager Penghimpunan di Yayasan Dana Sosial Al Falah Malang. “Hidup untuk mati, bukan mati saat hidup”, menjadi motto dalam hidupnya. 

  • Finaira Kara

Finaira Kara, manusia pemimpi yang suka berpuisi di media sosial. Sering dianggap gila karena kalau diajak ngobrol suka lola. Aktif sebagai relawan pendidikan dan literasi, relawan lingkungan yang jarang pulang. Banyak melamun ide cerita dan bercita-cita menyelesaikannya, tetapi berakhir menjadi naskah mangkrak seadanya. Suka mengoceh di blog pribadi tentang keseharian, kesehatan mental, dan cerita jalan-jalan. Yang ingin bersua, semua media sosial (instagram, blog, youtube, fizzo, wattpad, dsb) bernama sama: @finairakara.

  • Fauziah Rachmawati
Pendidik yang suka menulis dan jalan-jalan. Selain itu ia juga aktif sebagai content creator di berbagai kanal online. Pengalaman mendidiknya ia tulis di www.eduinspirasi.com dan video youtube www.youtube.com/fauziah01. Pengalaman perjalanan ia tulisan di www.duniazie.com. Beberapa buku yang ditulis Perempuan Merah Lelaki Haru, Pendidikan Seks untuk Anak Autis (Elexmedia, 2012), 10 Kunci Rezeki ala Sahabat Rasulullah (Qibla, 2015), dan lain-lain. Beliau bisa dihubungi di duniazie@gmail.com.

  • Fahrul Khakim
Fahrul Khakim, lahir dan besar di Tuban, Jawa Timur. Selain menulis ratusan puisi, cerpen, artikel, dan menerbitkan tujuh buku tunggal, dia juga mengajar di almamater kebanggaannya, Departemen Sejarah, Universitas Negeri Malang. Karyanya tersiar di berbagai media massa lokal dan nasional serta banyak memenangkan lomba. Mantan Ketua Umum UKM Penulis UM (2013) ini kerap diundang di berbagai seminar/pelatihan kepenulisan kreatif. Salah satu founder Penerbit Jagat Litera ini sudah berjibaku di FLP Malang sejak 2010. Instagram/twitter: fahrul_khakim.

  • Gunung Mahendra
Gunung Mahendra, mantan ketua umum Forum Lingkar Pena (FLP) Malang, guru bahasa Jerman dan bahasa Inggris. Eks animator dan alumnus Universitas Negeri Malang. Antologi perdananya berjudul Merayu Langit (2017).

  • Intan K.L. Asror
Intan K. L. Asror, lahir di Kediri, 22 September. Pecinta kopi dan kucing, pengagum hijau dedaunan, dan penggila bau tanah basah ini aktif menekuni sastra sejak tahun 2008. Naskah-naskahnya banyak ditampilkan dalam berbagai pementasan drama. Beberapa buku antologi dan book teaser ia telurkan bersama kawan-kawan sesama pegiat literasi. Saat ini penulis yang tinggal di Kota Apel, Malang, ini tengah memperdalam seluk beluk penyutradaraan film. Dengan aktivitas sehari-hari sebagai pengajar di SD, pelatih teater di SMP, dan trainer pendidikan, penulis siap diajak berdiskusi melalui email intankla@yahoo.co.id atau Facebook Intan K. L. Asror.

  • Lita Lestianti
Lita Lestianti, pernah menjadi penulis terpilih dalam Sayembara Bahan Bacaan Badan Bahasa Kemdikbud 2017 dan 2018. Ia pernah menulis cerita anak untuk platform Let’s Read. Ia terpilih menjadi emerging writer UWRF 2019. Ia aktif menulis di blog lestelita.com. Akun IG @ly_lestia.

  • Dzikrullah
Dzikrul, 25 Tahun. Seorang blogger yang hobinya jalan-jalan dan gemar menulis di www.jejakpanorama.com. Biasanya suka upload foto-foto senja di @dziik_12 dan ngetweet banyak hal menarik di @jejakpanorama.

  • Nirizuna
Nirizuna. Lahir 26 Februari di Ngawi, Jawa Timur. Saat ini, berdomisili di Kota Kediri. Istri dari Rahmad Efendi serta ibu dari dua jagoan ini sangat senang membaca dan menulis. Waktu kecil bercita-cita jadi dokter dan hobi makan, tapi sekarang ditakdirkan menjadi seorang pendidik dan pengusaha @deluxiois_sepatukulit. Penulis suka berteman dan bisa disapa di email sorabiru@gmail.com atau IG @nirizuna.

  • Nila Kartika Sari
Tak hanya menulis untuk pengembangan bahan ajar, seorang dosen Jurusan Biologi IKIP Budi Utomo ini juga aktif menulis artikel di mojok.co. Penulis dapat dihubungi melalui nilahakam@gmail.com.

  • Rizal Dwi Saputro
Rizal Dwi Saputro. Seorang mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang. Penulis lahir dan besar pada tanggal 20 September 2000 di Karanganyar, Jawa Tengah. Terpikat dengan kegiatan membaca dan berharap menjadi salah satu yang dapat memikat. Bisa hubungi di rizaldwisaputro2@gmail.com.

  • Santi Suhermina
Perempuan asli Malang ini telah menulis beberapa buku solo dan berkontribusi di belasan judul buku antologi. Ia juga aktif memberi pelatihan menulis di luar kegiatan mengajarnya sebagai seorang guru di salah satu SMP negeri kabupaten Malang. Dunia menulis baginya salah satu cara untuk bergembira, bersenang-senang dan bebas menjadi apa saja tanpa harus kehilangan jati diri yang sebenarnya. Pemilik blog santisuhermina.com ini bisa disapa di akun instagram @santisuhermina atau email di santi.suhermina@gmail.com.

  • Tika Kid
Tika Kid banyak bercerita di blog www.tikacerita.com. Penggemar olahraga ini telah menelurkan 1 novel berjudul Basket di Hatiku Jilbab di Kepalaku, 5 buku cerita anak dan 2 antologi. Ia juga suka menulis cerpen bertema olahraga yang bisa dibaca di trakteer.id/tika-kid. Silakan menghubunginya melalui IG di akun @itstikakid.

Subscribe to receive free email updates: