Train Destination

IDR Rp.-,-
Judul Buku Train Destination
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal iv + 91 halaman
Penulis Sri Mulyani, dkk
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Train Destination
Penulis : Sri Mulyani, dkk
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : iv + 91 halaman

Blurb

TRAIN Destination

Perhatian-perhatian! Para penumpang diharapkan untuk berlindung. Kereta Reksabuana akan mengalami benturan keras dalam 9… 8… 7… 6 … 5… 4… 3 … 2…

Pagi itu Kereta Reksabuana yang terkenal cepat dan nyaman melakukan perjalanan pertama mengelilingi pulau. Beberapa tokoh penting berada di gerbong VIP. Sementara gerbong ekonomi digratiskan untuk penumpang umum yang ingin menikmati perjalanan panjang kereta itu. Namun, di tengah perjalanan terjadi kecelakaan di mana sebuah truk mengalami rem blong dan menerobos palang jalan kereta.

Bagaimanakah nasib para penumpang kereta?

Sri Mulyani – Tutik Sulistyowati – Fitria Radya Remusyta – Elvy Laili Z.A. – Adindaa Amurbo Pertiwi – Dwisur – Aurumi Azzati

Profil Penulis


  • Sri Mulyani
Perempuan kelahiran tahun 1991 ini menyukai dunia tulis menulis sejak kecil. Menjadi PNS di Kabupaten Pangandaran sejak tahun 2015. Tinggal di pesisir pantai membawa banyak inspirasi baginya. Sejak tahun 2020, mulai mengikuti berbagai kelas menulis guna menyalurkan inspirasi-inspirasi yang dia miliki. Beberapa karyanya dalam bentuk antologi sudah pernah diterbitkan. Tulisan-tulisannya bisa ditemui di Facebook Sri Mulyani dan Instagram @senja15me.

  • Tutik Sulistyowati
Tinggal di Batang dapat disapa melalui Instagram tutik_sulis20 atau email tutiksulistyowati20@gmail.com.

  • Fitria Rakhmawati
Seseorang yang lahir di bulan Mei dan berdomisili di Kabupaten Kebumen. Dia suka hawa sebelum hujan tetapi tidak begitu suka ketika hujan turun. Beimajinasi di dunia aksara adalah hal yang selalu membuat dia penasaran. Bisa ditemui melalui akun Instagram @fitr.ia_ra.

Dengan mengucap basmalah karya ini dibuat. Pemilik nama lengkap Elvy Laili Z.A, adalah seorang ibu rumah tangga yang tidak mau berhenti beraktivitas. Memiliki cita-cita menjadi seorang penulis handal. Pernah bergabung di beberapa organisasi saat masih sekolah dan kuliah (IKAHA Jombang), di antaranya: Pramuka, Wawasan, PMII, Teater, IPPNU, Muslimat dan Majlis Taklim/BKMT.

Selain itu penulis juga tergabung di FLP Lahat (Desember 2021), di Olympus (Januari 2022) dan juga aktif di SMA Negeri 1 Pajar Bulan Kab. Lahat. Beberapa karya penulis tergabung dalam beberapa antologi yaitu yang berjudul: “Due Becucung” (Desember 2020), “Nyiur di Tepian” (Desember 2021), “Lagu Cinta Buat Mama” (Januari 2022), “Berhenti di Kamu” POV-2 (Februari 2022 ) dan Firasat (Maret 2022).

Karya-karya ini teruntuk suami, Risdianto, M.H.I, dan putra putri tercinta. Serta para pembaca diseluruh Indonesia agar tergerak hatinya bahwa menulis itu penting. Domisili, di sebuah Desa yang jauh dari hiruk pikuknya kota yaitu Desa Bantunan kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Dengan semboyan “Berkarya, berbakti dan berarti”. Penulis bisa dihubungi melalui FB: Elvy Laili Z.A. Salam sastra tiada jeda.

  • Adindaa
Ibu rumah tangga yang jatuh suka pada dunia literasi sejak usia pra-remaja, tetapi baru mencoba aktif menulis di usia yang tidak lagi muda. The Survivors adalah antologi pertamanya yang terbit pada Oktober 2021. Penggemar fiksi romance ini bisa ditemui melalui akun Facebook: Adindaa, Instagram: @literasi_adindaa, Wattpad: literasi_adindaa. Email: literasiadindaa1103@gmail.com.

  • Amurbo Pertiwi
Seorang penulis kebangsaan Indonesia, hobi meluruskan tulang punggung di atas kasur sambil memejamkan mata. Kesibukannya berkutat tentang tulis menulis dan anak-anak. Beberapa bukunya yang telah terbit adalah: “Kisah” (2020), “Filsafat Pendidikan Islam” (2020), “Jati: Petualangan Mencari Godberry” (2022). Kalian bisa bisa berinteraksi melalui Instagram @amurbopertiwi.

  • Dwi Suryani
Wanita yang lahir pada Oktober 1989. Sorang ibu yang mempunyai satu orang anak. Pernah bekerja sebagai karyawan di perusahaan manufaktur sebelum memutuskan menjadi Ibu Rumah Tangga.

  • Aurumi Azzati
Seorang crafter yang memiliki hobi menulis. Belakangan perempuan kelahiran Kota Geplak ini sedang belajar mendalami penyuntingan dan desain grafis. Penulis dapat dijumpai di akun Instagram @aurumiazzati

Subscribe to receive free email updates: