Novel Cromulent

IDR Rp.-,-
Judul Buku Cromulent
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal VI+141 halaman
Penulis Putri Fabricia Clarinta
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Cromulent
Penulis : Putri Fabricia Clarinta
Halaman : VI+141
Ukuran : 14 x 20 cm
Jenis Kertas : Bookpaper

Blurb :

Magang di kantor surat kabar paling kredibel di Indonesia adalah impian semua siswa SMK. El, Yasta, dan Gwen adalah tiga siswa beruntung yang berhasil terdaftar sebagai siswa magang angkatan pertama di Harapan Indonesia. Bayangan akan bekerja di kantor besar, membuat mereka teramat bangga dan bersemangat.

Sayangnya, sejak hari pertama, ada begitu banyak kejanggalan yang mereka temukan. El adalah orang yang paling sering menjumpai keanehan di kantor itu. Dan ternyata, satu simpul yang El tarik membawanya ke lautan fakta yang tak pernah mereka sangka.

Bermodal prinsip untuk terus menegakkan kejujuran, mereka bertiga mulai membuka satu per satu fakta yang telah disembunyikan sekian tahun.

Biodata penulis :

Putri Fabricia Clarinta. Anak tunggal berzodiak Capricorn yang lahir pada tahun 1998 ini telah berkenalan dengan seni sejak kecil. Ia baru fokus menekuni hal-hal yang berhubungan dengan kepenulisan sejak tahun 2017. Berawal sebagai penulis yang berkontribusi dalam berbagai antologi cerpen, ia mulai menantang kemampuannya lebih jauh. Semua lomba ia jajal hingga tahun 2018 menjadi tahun kelahiran buku solo pertamanya. Sejak itu, ia semakin sering menulis cerita, cerita bergenre romansa dan beberapa cerita fiksi remaja. Sampai hari ini, jumlah buku solonya masih terus bertambah setiap tahun. Dan sebagai penunjang, ia pun tergabung dalam komunitas menulis Se-Tema sejak tahun 2018. Ia bisa kalian hubungi melalui beberapa media sosial, antara lain:
Instagram: @putripuyu17
Facebook: Putri Fabricia Clarinta
Wattpad: puyu_putri

Format pemesanan, ke wa.me/6281946100094.

Nama :
No. Telepon:
Alamat:
Judul buku:
Jumlah:

Ekspedisi:
Testimoni: (Bila ada)

Subscribe to receive free email updates: