Bahasa Cinta

Detail Buku:

Judul : Bahasa Cinta
Penulis :
Rizka Putri Hidayah, Illona Malva Una, Nura, Husna Amelia Putri, Desina Anggun Asmiranda, Dhlaprl, Khurin Allaudyah, Fatichatur Rohma, Azizah Santi Dewi, Annisa Mutiara Putri Kusuma, HajriahRE, Ena Cempluk, Intan Prameswari Nabila, Dinda Agustin nurazizah, Firna Nirmala Putri, Ghofirotun Nafisa, Lya Yunita F, Wahyuari, Reniindah, Shylvia ARP, Jzahraalia, Ndaru Kukuh Masgumelar, كاتب شاب, Bagyo Listiono, Ana Nafisatur Rofi'ah, Lutviana Oktavia R, Novita Anggiani
Halaman : vi + 164 Halaman
Ukuran : 14x20
Jenis Kertas : Bookpaper
Editor : Rinasheeqa
Penata Sampul : Tim AE Publishing
Penata Letak : Rinasheeqa
QRSBN : 62-218-5592-143

 

Blurb :

Cinta adalah rasa yang muncul di dalam hati. Ia memberi warna tersendiri pada hidup kita. Kadang juga kita tidak bisa menepis rasa cinta yang tiba-tiba muncul begitu saja tanpa permisi.

Kala cinta sudah bersemayam dalam hati, kadang kita begitu ingin untuk menyampaikan rasa cinta itu kepada orang yang kita cintai. Namun sayang, tidak semua orang mampu menyampaikan rasa cinta yang dia rasakan kepada orang yang dicintai. Oleh sebab itu, mereka menyampaikan rasa cinta itu dengan cara yang bervariasi. Bahasa cinta adalah salah satu cara untuk menyampaikan rasa cinta yang sudah lama bersemayam di dalam hati dan ingin keluar agar tersampaikan kepada orang yang dicintai.

Berbagai macam bahasa cinta bisa kita usahakan untuk membuat orang yang kita cintai menjadi tahu bahwa kita sangat mencintainya.

Di dalam buku ini terdapat kisah-kisah yang menginspirasi dan menggugah hati tentang bagaimana para penulis menyampaikan cinta melalui bahasa cinta yang indah.

Subscribe to receive free email updates: