Doa di Penghujung Malam

Detail Buku:

Judul : Doa di Penghujung Malam

Penulis : Syafira Putri M.

Halaman : 227 halaman 

Ukuran : 14x20 cm

Jenis Kertas : Bookpaper

Editor : IM Fieda

Penata Sampul : Vidia

Penata Letak : Moufie

ISBN : 978-623-306-722-5

Penerbit : AE Publishing 

 

Blurb : 

Bagi Haidar, keistimewaan yang ia miliki merupakan sebuah tanggungan berat di pundaknya. Ia yang terlahir di tengah keluarga seorang pemuka agama mau tidak mau harus menerima sapaan "Gus" dari sekitarnya. Orang-orang menjadikannya panutan, persis seperti abinya. Apalagi Haidar adalah anak tunggal, membuatnya menjadi sosok pemikul harapan untuk keluarganya.

Hingga suatu hari, di usianya yang hampir ke-25, Haidar dihadapkan dengan dua pilihan sulit. Dalam kurun waktu satu bulan, Haidar sudah harus memiliki calon pasangannya. Jika tidak, maka kedua orang tuanya akan menjodohkannya.

Akankah Haidar terima begitu saja dijodohkan padahal ia sedang menunggu wanita tambatan hatinya kembali dari Mesir? Atau ia akan nekat menjemput wanita itu dengan dalih perintah oraang tuanya?

Biodata penulis :

“Seorang penulis sejati tak akan pernah berhenti berkarya.”
Itulah moto menulis dari seorang perempuan bernama Syafira Putri Muzaki. Dia biasa dipanggil Syafira, tetapi untuk dunia literasi, dia kerap kali dipanggil Fira atau Ra. Dia berasal dari Mataram. Penulis ini berkecimpungan di dunia kepenulisan sejak kelas 3 SD hingga saat ini.
Fira sudah menerbitkan beberapa buku, di antaranya novel solo, antologi cerpen, hingga antologi puisi. Ingin berkomunikasi dengannya? Langsung kunjungi dia di Instagram @syafirapm_007, di Wattpad @TsukiMira, dan E-mail: fira.muzaki2003@gmail.com.

Subscribe to receive free email updates: