Dunia Mimpi


Detail Buku:

Judul : Dunia Mimpi

Penulis : Pratama

Halaman : vi + 492 halaman 

Ukuran : 14 x 20 cm

Jenis Kertas : bookpaper

Penulis : Pratama 

Pemerhati Aksara : Pratama 

Desain Sampul : D. Nata K. 

Tata Letak : Diah Budiarti

Penerbit : AE Publishing 

ISBN : 978-623-306-726-3

 

Blurb : 

Apakah kalian pernah dihadapkan oleh banyak masalah, beban, tekanan hinaan seolah semua itu tak ada habis nya sampai sampai kalian ingin lari dari masalah itu— Beristirahat sejenak dari seluruh masalah dalam hidup kalian, jika ia maka itu wajar— Namanya kehidupan pasti tak akan bisa lepas dari cobaan, tapi masalah nya adalah pilihan kalian menghadapi cobaan itu.
Kalian lelah? Pennant? Ayolah itu wajar, semakin bertambah usiamu maka semakin banyak juga masalah yang akan kamu hadapi, tapi akhir kisah itu akan berakhir tergantung cara kamu mengatasi masalah itu.
Itu semua tergantung pilihan dan Idealisme kalian, ada orang yang akan menghadapi masalah nya dengan tenang dan lapang dada namun tak sedikit juga yang akan lari dari masalah itu dengan dengan jalan alkohol, narkoba atau kekerasan.
Jika saat ini kalian sedang dihadapkan dengan bermacam masalah, maka izinkan cerita ini menghibur kalian— Membantu melepaskan rasa penat kalian dari segala masalah yang kalian hadapi, maka ambillah secangkir minuman hangat lalu luruskan lah kakimu sambil berbaring di atas sofa yang empuk— Bersantai lah dan izinkan lah cerita ini membawa mu ke sebuah dunia— Dunia yang akan membuatmu melupakan sejenak masalah mu.
Selamat datang di dunia mimpi!


Subscribe to receive free email updates: