Aksara Bercerita






Judul : Aksara Bercerita
Penulis :Amy Miftakhul Jannah Umardi, Joko Widodo, Ekarini Saraswati, Iim Khoria, Angelica Rowiena Arnaz, Anita Dewi Puspita, Ardelia Zahra Damayanti, Aulia Putri Amrullah, Awaluddin Ilhami Alhafnu, Betrisyia Mawardani Darmawan, Charenda Andini, Deftania Putri Anggraini, Dimas Abby Syalas Saputra, Eka Putri Saskiatun Nabillah, Erika Firdayanti, Fajar Rizki Darmawan, Fini Pramudita Firanda Octavia Clara, Hawin Sutirta Happy, Irda Ajeng Lisdayanti, Jelita Amanda Zulia Ariska, Mahda Amalia, Masfiyah Kurniati Husnul Yakin, Merby Ariana Lesty, Moch. Khoirul Anwar, Moh. Iqsidiarizki Hirrahman, Nila Agustin Prianti, Nila Anis Fatul Rodiah, Putri Keizha Azzhafira Mustofa, Sebtiana Dwi Saputri, Wardatul Rokhis Indiana, Yulia Restu Ayu Mardyaningrum

Halaman : 436 Halaman
Ukuran : 14x20 cm
Jenis Kertas : Bookpaper

 

Blurb :

Buku ini berisi kumpulan cerpen dari Amy dan kawan- kawan. Cerpen ini dari berbagai genre, mulai dari genre romance, horor, fiksi umum, fantasi, young adult, teenfiction, dan slice of life. Dari semua genre itu dikumpulkan menjadi satu dan terbentuklah buku "Aksara Bercerita" ini.

Cerpen yang ada mencerminkan kepekaan mereka terhadap bahasa dan sastra. Setiap karya menggambarkan perjalanan jiwa dan pemikiran para penulisnya, memberikan nuansa unik melalui beragam sudut pandang. Dari cerita pendek yang memikat hati hingga menggugah perasaan, buku ini mengajak pembaca untuk meresapi keindahan bahasa dan menggali makna dalam setiap kata.


Subscribe to receive free email updates: