Penyintas Dunia Sejarah




Judul : Penyintas Dunia Sejarah

Penulis : Mandhira Thoyibatul Amerta

Halaman : 101

Ukuran : 14x20

Jenis Kertas : Bookpaper

 

Blurb : 

Orang tidak akan mengira, bahwa buku yang sangat berkelas ini, ditulis oleh seorang bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 MIN 2 Pasuruan. Aku sendiri sangat takjub. Alur cerita serta diksinya sangat luar biasa. Yang lebih menakjubkan lagi, isi cerita, akan membawa para pembaca menjelajah kehidupan masa lampau, jaman kerajaan-kerajaan yang pernah berjaya di Nusantara. Hal ini disajikan melalui pengalaman spiritual tokoh dalam buku ini, Sekar Kinathi yang mati suri . Dalam kondisi koma inilah, dia melalui perjalanan astralnya, menjelajah kehidupan masa lampau. Sungguh suatu pengalaman yang amat sangat menarik, dan pembaca seakan merasa sebagai sosok Sekar itu sendiri. Apakah ini kisah nyata dari penulis sendiri, yang mendigambarkan sebagai sosok Sekar dalam kisah ini ?

Entahlah….

Terlepas nyata atau tidaknya kisah dalam buku ini, yang jelas, kisah ini benar-benar hidup dan berkelas. Kisah semacam ini, dengan alur dan bahasa yang maknyuuusss…..layak ditulis oleh novelis nomor wahid.

Selamat kagem ananda penulis……

Kisahmu, sangat menginspirasi kami semua, sekaligus sebagai suguhan sejarah yang sangat luar biasa. Teruslah berkarya, sukses selalu !!!

Subscribe to receive free email updates: