Judul : Manajemen Stakeholder dan Etika Public Relations
Pengarang : Farikha Rachmawati, Jeannie Florida Tambunan, Intan Septiana Tunjung,Aditya Tri Wibowo, Tri Suharto, Rosalina Bilqisth, Reski Rahmawati, Isn Tri Lestari, Amalia Fibrianty, Farid
Iskandar
Jenis kertas : Bookpaper
Halaman : vi + 169
Blurb : Buku ini menceritakan aplikasi konsep manajemen stakeholder, etika public relations, dan manajemen krisis dalam studi kasus perusahaan atau instansi. Stakeholder sebagai bagian dari subsistem perusahaan atau organisasi akan berpengaruh dan dipengaruhi oleh stakeholder-nya, terutama dalam pencapaian tujuan perusahaan bisnis. Stakeholder kini tidak boleh dipandang sebelah mata karena perannya seringkali menentukan bagaimana sebuah perusahaan akan melaju ke depannya. Tak lepas dari itu, penting bagi praktisi komunikasi menjalankan segala sesuatu sesuai etika profesi public relations agar tidak menimbulkan krisis di kemudian hari.