Dua Mimpi Aisyah



IDR Rp. 35.000
Judul BukuDua Mimpi Aisyah
Ukuran BukuA5
Tebal vi + 131 halaman
Penulis Agni, Dkk
Stok POD (Print On Demand)



Detail Buku:


Judul              : Dua Mimpi Aisyah
Pengarang     : Agni, Dkk
Ukuran          : A5
Tebal              : vi + 131

Harga             : 35.000

PEMESANAN :
Ketik:  DUA MIMPI# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
Entah di mana hati nurani mereka, sampai tega melontarkan boomerang yang amat sangat sakitnya hingga rasanya menembus relung hati yang sudah rapuh ini. Tapi, aku sadar bahwa mendengar ocehan mereka sama saja mengiris urat nadi milik keyakinanku untuk menjadi perantara Aisya menggapai bintang-bintangnya di atas sana. (Dua Mimpi Aisyah)

Tiba-tiba banyak orang yang mendekatimu dan mengerubungimu bagai lalat yang mengerubungi bangkai. Kenapa kau tiba-tiba diperhatikan banyak orang padahal biasanya mereka tidak peduli. Aku tak tahu apa yang terjadi karena aku tidak di dekatmu, ku lihat mereka mengangkatmu dan membawamu pergi dariku. (Cerita Tentang Aku)

“Apa yang kau rencanakan?”

Aku menemukan tulisan itu saat membuka lokerku dan sebuah flashdisk di belakang tulisan itu. Itu bukan flashdiskku. Kenapa flashdisk ini bisa berada di lokerku. Aku bingung apa ini benar-benar lokerku atau apa aku salah buka loker? Tetapi di dalam loker itu aku mendapati barang-barangku ada di sana dan itu menunjukkan bahwa itu benar-benar lokerku. Aku bingung dengan apa maksud dari tulisan ini. Setelah mengecek isi flashdisk itu, aku mulai ketakutan dan sebenarnya siapa yang menaruh flash disk ini di dalam lokerku? (Mama dan Impianku)


Subscribe to receive free email updates: