Amour & Arrogant - Poppy Putri Hidayani



Judul              : Amour & Arrogant
Pengarang      : Poppy Putri Hidayani
Ukuran           : A5
Tebal             : vi + 269 Halaman
Harga             : 75.000

PEMESANAN :
Ketik:  AMOUR # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:

Ketika life is choice, ketika ekspetasi tidak sesuai dengan realita, ketika keputusan terberat harus dipilih, ketika cinta berperang dengan sebuah keangkuhan ….

Sekarang inilah yang dihadapi oleh sepasang kekasih, yakni Abey dan Kirana. Saat Kirana ingin melanjutkan studi S3 di Jerman, Abey sangat mendukung. Namun, semua tidak sampai, ketika orang tua Kirana memiliki syarat yang harus dipenuhi, yakni menikah dengan pilihan orang tua dan Kirana menyanggupi itu tanpa memberitahu Abey.

Marah? Tentu. Itu yang dirasakan seorang Abey Irham. Kemarahan seakan menutupi cinta yang selama ini ada dalam diri. Marah karena Kirana memutuskan hubungan secara sepihak, dengan alasan yang menurutnya sangat konyol.

Satu hal yang diharapkan Kirana, adanya kekuatan cinta sejati yang akan mempersatukannya dengan Abey. Harapan itu terkabul. Ternyata orang yang akan dijodohkan adalah Abey, sang kekasih yang baru diputuskan. Terbesit kebahagiaan kala mengetahui semua itu. Namun, ternyata ekspetasi tak sama dengan realita melihat sikap, sifat, dan cara pandang Abey padanya.

Sanggupkah Kirana menjalani hari baru dengan sikap Abey yang sekarang? Ya, dia akan berusaha bertahan dan berjuang mempertahankan Abey. Namun, sampai di mana ia bisa bertahan, saat semua sudah dirasa keterlaluan?

“Career without forgetting nature”




















Subscribe to receive free email updates: