English Grammar Secret - Moh. Kholilurrahman J.



Judul              : English Grammar Secret
Pengarang      : Moh. Kholilurrahman J.
Ukuran           : 13 x 19 cm
Tebal             : xii + 255 Halaman
Harga             : Rp. 60.000

PEMESANAN :
Ketik:  ENGLISH GRAMMAR SECRET # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 081234475115

SINOPSIS:
Mempelajari grammar sekaligus menguasainya dengan cepat pasti merupakan impian bagi seorang pelajar Bahasa Inggris. Tetapi, dalam konteks pemahamannya, apakah konten pembelajaran tata bahasa tersebut sudah sesuai dengan kapasitas kemampuan mereka? Serta apakah sajian materinya sudah teratur dan mudah dimengerti?
Buku ‘English Grammar Secret’ ini secara tidak langsung melalui konten yang dikemas dalam ulasan ringkas berbagai macam materi tata Bahasa Inggris. Mengutarakan kepada penggunanya bahwa mempelajari tata Bahasa Inggris sangat mudah dan gampang dicerna. Buku ini difasilitasi dengan tiga bentuk konsep penyajian, yaitu:
·         A Brief Explanation: menjelaskan secara singkat dan padat tentang maksud, tujuan, dan fungsi materi yang akan dibahas setiap babnya.
·         Sentence Examples: berfungsi menghubungkan pemahaman materi dengan contoh-contoh penggunaannya dalam kalimat Bahasa Inggris yang dilengkapi terjemahannya.
·         Exercise: bertujuan untuk mengarahkan pengguna dalam berlatih dan menguji pemahamannya melalui latihan soal dari materi grammar yang telah dipelajari di setiap babnya.
Tidak hanya itu. ‘English Grammar Secret’ juga memanjakan para pembacanya dalam memahami 16 tenses, English idioms, dan irregular verbs. Sehingga bagi para pemula ataupun yang pernah mempelajari grammar bisa menjadikan buku ini  sebagai pilihan untuk tetap update pengetahuan tentang Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates: