Cinta yang Tak Biasa



Judul              : Cinta yang Tak Biasa
Pengarang      : Sofia Nofiranti, Majarani, Rika Elmaidasari, Rika Elmaidasari, dll
Ukuran           : A5
Tebal             : vi + 212 Halaman
Harga             : Rp. 70.000

PEMESANAN :
Ketik:  CINTA YANG TAK BIASA # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

SINOPSIS:
            Menurut Kahlil Gibran, cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena membangkitkan semangat hukum kemanusian dan gejala alami yang tak bisa diubah perjalanannya. Cinta ibarat seekor burung yang cantik, meminta untuk ditangkap, tapi menolak untuk disakiti.
Cinta merupakan hal terindah bagi yang merasakannya. Namun, cinta juga memiliki dua sisi, yaitu hitam dan putih. Ada cinta yang membuat seseorang kehilangan logika, ada pula cinta yang membuat pelakunya justru membahayakan obyek yang dicintai.
Dalam antologi cerpen ini, mengulas berbagai cerita cinta yang tak biasa. Dari kisah cinta sejati sepasang suami istri yang syahdu, hingga cinta pada sebuah benda mati. Ada pula kisah cinta sesosok hantu kepada manusia, juga kisah cinta dalam diam seorang guru pada muridnya.
Cinta yang terindah adalah saat kau seduh setetes demi setetes, bukan yang kau reguk dalam sekali tegukan. (William Shakespeare)

Sofia Nofiranti, Majarani, Rika Elmaidasari, Rika Elmaidasari, shytUrtle, Tikaa Evol, Meisya Jasmine, Putri Umami Siagian, Ratifa Mazari, Himawari Zi, Mang Wawan, Shinja Tsaqib, Annisa Mardha, Bintang_kecil, Dyah Diputri, Fitri Gautama, Ari Istiyana, Radyanti DK, Setya Ai Widy, Astharei, Ainun Bell, Umay Mutiara, Bagas Vernanda, dan Ariska Amir



Subscribe to receive free email updates: