EFEKTIVITAS PERTEMUAN WALI SISWA SECARA VIRTUAL DAN PEMBAGIAN RAPORT DIGITAL MTSN 3 MALANG SAAT PANDEMI COVID-19



Detail Buku:

Judul Buku: Efektivitas Pertemuan Wali Siswa Secara Virtual dan Pembagian Raport Digital MTSN 3 Malang Saat Pandemi COVID-19

Penulis: Dra. Warsi, MPd

Halaman: viii + 46 halaman

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Pandemi Covid-19 bukan merupakan suatu hal yang menghambat lembaga pendidikan yakni sekolah atau madrasah dalam melaksanakan administrasi pendidikan seperti pertemuan wali siswa maupun pembagian raport. Oleh karena itu, untuk memberikan solusi masalah tersebut, MTsN 3 Malang berinobasi dalam pertemuan wali murid dilakukan secara virtual, sedangkan pembagian raport disampaikan dalam bentuk digital dan disampaikan secara online. Best Practice dengan judul Efektivitas Pertemuan Wali Siswa Secara Virtual dan Pembagian Raport Digital Siswa MTsN 3 Malang saat Pandemi Covid-19 memberikan terobosan inovasi bagi lembaga pendidikan dalam pertemuan wali murid dan pembagian raport.

Dalam karya ini dapat kita lihat hasil deskripsi efektivitas pertemuan wali siswa secara virtual dan pembagian raport digital. Secara umum hasil survey menyatakan bahwa pertemuan wali siswa secara virtual dan pembagian raport digital sangat efektif untuk dilakukan dalam suatu lembaga sebagai solutif dalam melaksanakan administrasi pendidikan seperti pertemuan wali siswa maupun pembagian raport yang tidak mengharuskan untuk melakukan tatap muka. Teknis dan implementasu dari pertemuan wali siswa secara virtuall dan pembagian raport digital kami ulas dalam best practice ini. Jadi, segera miliki untuk mendapatkan informasi selengkapnya!

BIODATA PENULIS

Nama                                               : Dra. Warsi, MPd

TTL                                                  : Wonogiri , 01 Juli 1968

Alamat                                             : Perum Alam Hijau Jl. Kenari 0-1, Randuagung, Kec. Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur

Telepon                                            : 081233396555

Alamat kantor                                  : Jalan Mandiri No 9 Kec. Lawang Kab.

Malang

Alamat Email                                  : warsimatsanela@ymail.com

 

Riwayat pekerjaan                           :

  1. Guru Madya Bidang Studi IPS, pada MTs N Wonogiri Kab. Wonogiri Propinsi Jawa Timur
  2. Guru Madya Tk. I Bidang Studi IPS, pada MTsN 1 Ambon
  3. Guru Dewasa Tk. I Bidang Studi IPS, pada MTsN Lawang Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur
  4. Guru Madya Bidang Studi IPS / Kepala , pada MTsN 3 Malang Provinsi Jawa Timur

Karya ilmiah yang pernah ditulis    :

  1. PENDIDIKAN INDONESIA DALAM PERCATURAN DUNIA GLOBAL MTsN Lawang Kab.Malang (2008)
  2. PENDIDIKAN KARAKTER SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN MASYARAKAT MADANI (ULASAN ILMIAH PENDIDIKAN ) MTsN Lawang Kab.Malang (2011)
  3. PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DI MTSN LAWANG KABUPATEN MALANG MTsN Lawang Kab.Malang (2012)
  4. PENDIDIKAN INDONESIA DALAM PERCATURAN DUNIA GLOBAL MTsN Lawang Kab.Malang (2016)

 

Penelitian yang pernah dilakukan   :

  1. Peningkatan Prestasi Belajar Pada Mata Pelajaran IPS Melaluhi Model Pembelajaran Talking Stiek ( PTK ) Dipublikasikan di jurnal ber-ISBN Guru Mata Pelajaran Mandiri (2012)
  2. Upaya Meningkatan Minat Belajar IPS Melaluhi Metode Student Team Achievement Division Siswa Kelas IX E MTsN Lawang Malang (PTK) Dipublikasikan di jurnal ber ISBN Guru Mata Pelajaran Mandiri (2013)
  3. Meningkatan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melaluhi Metode Pengajaran Berbasis Tugas Pada Siswa VII MTsN Lawang Malang (PTK) Dipublikasikan di jurnal ber-ISBN Guru Mata Pelajaran Mandiri(2014)
  4. Meningkatkan Efektifitas Pengelolaan Madrasah dengan Mambangun Sistem di MTs Negeri Lawang Guru Mata Pelajaran Mandiri (2016)
  5. Membangun Sistem Jaring Laba-laba melalui Email dan WhatsApp untuk meningkatkan Kinerja Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) MTs di Kabupaten Malang Guru Mata Pelajaran (2016)

Motto                                               :

Menjadi orang penting itu baik, tetapi lebih penting menjadi orang baik. Serta

lebih penting lagi, menjadi orang penting yang baik.


Subscribe to receive free email updates: