Petualangan Lima Sahabat



Detail Buku:

Judul Buku: Petualangan Lima Sahabat

Penulis: Yuli Purnamasari

Halaman: vi+122 halaman

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

"Vid, kamu tidak apa-apa?" tanya Putri yang berdiri di dekatnya.

David tersenyum, lukanya terasa perih. "Tan, kita bermalam saja di sini. Kasihan David," Helmi menyampaikan inisiatifnya. Oh... no!" Lia berteriak tanda tidak setuju.

Tapi dia tidak ingin membuat teman-temannya khawatir. Diacungkan jempolnya ke arah Putri, menegaskan bahwa dia baik-baik saja. Tempat ini dekat sumber air, di sebelah sana ada batu besar. Bisa kita gunakan untuk berlindung sementara.

"Apa? Kita bermalam di hutan yang menyeramkan ini?"

Biodata Penulis:

Yuli Purnamasari, lahir di Trenggalek, Jawa Timur pada bulan Juli 1987. Berdomisili di Trenggalek dan saat ini mengabdikan diri sebagai tenaga pendidik di sebuah SD Negeri di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Bermula dari hobinya membaca dan senang berkhayal dia menuangkan ide-idenya ke dalam tulisan. Sebagai seorang pendidik, dia ingin anak-anak belajar sains dengan cara yang menyenangkan, bukan sekedar menghafal. Maka buku berjudul Petualangan Lima Sahabat ini dia persembahkan sebagai wujud cintanya pada anak-anak. Buku ini adalah karya keempat yang telah diterbitkan setelah sebelumnya membuat antologi bersama yang berjudul Romantika di Tengah Corona, Pembelajaran Jarak Jauh untuk Kelas 2 SD/MI, juga Sang Kutilang dan Ratu Lebah. Untuk menghubungi penulis yang hobi berdagang ini, dapat melalui email avicena.alfatih@gmail.com, akun facebook Yuli Purnamasari dan instagram @poernamayuli23.

Subscribe to receive free email updates: