Ketika Cinta Bertajwid Jilid 1





Detail Buku:

Judul Buku: Ketika Cinta Bertajwid Jilid 1 
Penulis: Rinayuku 
Halaman: v+265 
Ukuran: 14x20 cm 
Harga: Rp 100.000 
Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Menjadi single parent di usia muda bukanlah cita-cita seorang Lavanya Adriana. Menjadi putri tunggal yang broken home pun tidak pernah terbayangkan oleh seorang Vanya.

Kegagalan rumah tangganya dan perlakuan buruk Rival, mantan suami, kepada Vanya selama menikah, membuat single mom itu trauma untuk memulai kembali biduk rumah tangga. Apalagi ia berkaca dari pernikahan kedua orang tuanya. Lengkap sudah pandangan buruknya tentang sebuah ikatan suci nan halal itu.

Namun, suara merdu lantunan ayat suci Al-Qur’an yang ia dengar dari sosok laki-laki sederhana bernama Muhammad Azzam, membuat hatinya yang beku sekeras batu kembali melunak dan menemukan binar cinta. Bahkan Natasya Ilona, putri semata wayangnya ternyata sudah begitu akrab dengan Azzam.

Siapakah sosok Azzam sebenarnya? Bagaimana Tasya, putri Vanya, bisa mengenal akrab sosok laki-laki manis itu? Bagaimana suara merdunya, bisa meluluhkan hati Vanya hingga mendapatkan kembali hidayah ? Apakah Azzam berhasil meruntuhkan tembok tinggi yang membentengi Vanya dari sebuah ikatan pernikahan? Bagaimana cara Azzam menjadi petunjuk arah jalan hijrah seorang Lavanya Adriana?

Profil Penulis

Rinayuku merupakan alumni Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Menjadi penulis adalah impiannya sejak kecil. Beberapa buku antologi non fiksi pernah Rinayuku terbitkan bersama kontributor lain di antaranya berjudul Jamu Bisnis, Dream Comes True, Pejuang Caesar, Pernikahan Beda Suku. Sedangkan buku antologi fiksi yang pernah terbit antara lain berjudul Cinta Hakiki, Memorabilia Hati, dan Cinta Rasa Nano-Nano.

Selain telah menerbitkan novel berjudul Beku, Rinayuku juga aktif menulis fiksi di platform Wattpad, KBM Apps, dan RAKATA Apps. Beberapa judul cerita bersambung yang ditulis di Wattpad antara lain Bukan Teman Biasa, Asuransi Hati, Ketika Cinta Bertajwid Jilid 1, Ketika Cinta Bertajwid Jilid 2, Tersadar Melukai, Rainbow Cake, Borgol Cinta, Beku dan Ternyata Kau Bukan Rumah.

Saat ini Rinayuku tinggal di Serang, Banten. Selain aktif menulis, ibu dua anak itu juga bekerja sebagai banker. Rinayuku bisa dihubungi melalui akun Facebook dengan nama Rinayuku, atau akun instagram di @rinayuku_ , dan akun Wattpad @rinayuku serta email ke rinayuku@gmail.com.

Subscribe to receive free email updates: