Mengapa Harus Aku





Detail Buku:

Judul                       : Mengapa Harus Aku
Penulis                    : Sheza Afsheena, dkk
Jumlah Halaman     : xii+228 halaman
Ukura                      : 14 x 20cm
Harga Buku             : Rp. 99.000,-

Blurb:

Dalam hidup, bahkan mungkin sepanjang hidup kita sering kali mempertanyakan kepada Allah dengan pertanyaan- pertanyaan Mengapa kita?

Mengapa apa-apa yang selalu kita pinta dalam doa belum juga Allah berikan.
Mengapa Allah membiarkan kita lelah dengan penantian panjang kita
Mengapa masalah ini harus terjadi pada kita, Mengapa kita yang harus mengalami ini, Mengapa Allah mengizinkan kita terzalimi?
Mengapa Allah membuat kita merasakan sakit ini dan bukan yang lainnya.

Berapa banyak kita mempertanyakan bahkan mengkritik Allah dengan pertanyaan Mengapa kita saat yang tidak kita harapkan. Terjadi dalam hidup kita.
Temukan jawaban-jawaban penuh hikmah dibalik Kisah- kisah dalam buku ini yang mengajak dan membuka mata hati kita, menegarkan kita, menguatkan kita dan membuat kita tidak merasa sendiri dalam hidup yang terjerat dalam lingkaran pertanyaan yang sama,
MENGAPA HARUS AKU
Karena
Sejatinya Muslimah itu kuat dan Menguatkan.

IQra' For Hikmah.

Tentang Penulis

Sheza Afsheena dan
Komunitas Ibu Punya Karya

Sheza Afsheena adalau nama pena istri dan ibu dari dua putri yang juga mempunyai semangat menulis yang sama. Baginya menulis adalah energi yang berenergi untuk berbagi ilmu dan hikmah serta motivasi lewat tulisan baik untuk diri sendiri dan sesama Muslimah. Saat ini selain aktif dalam dunia parenting, Kak Zha sapaan akrabnya juga aktif dalam memotivasi remaja muslimah dan ibu-ibu berkarya dalam wadah yang dinamakan IPK (Ibu Punya Karya) dan APK(Anak Punya Karya) merupakan wadah para Muslimah yang mempunyai semangat belajar dan berkarya yang sama dalam menjemput dan menebar ilmu,hikmah serta memotivasi bagi sesama Muslimah. 

Antologi kedua bersama ibu-ibu hebat yang berhasil melewati berbagai ujian dalam fase hidup seputar jodoh, keturunan, penyakit dan permasalahan keluarga yang berhasil menemukan jawaban dalam sebaik-baik hikmah dibalik 20 kisah-kisah hidup para Muslimah yang berharga yang terhimpun dalam buku Antologi IQra For Hikmah, dengan judul "Mengapa Harus Aku", diharapkan sebagai penguat bagi sesama Muslimah dan sekaligus sebagai jawaban dari banyaknya pertanyaan 'Mengapa' disepanjang hidup yang kita lalui. Karya lainnya Smart Kosmetik kala Sedih Mengusik(psikologi Islami) adalah karya pertamanya, Bukan Warisan Biasa (antologi pertama bersama kedua putrinya Naura 13 tahun dan Naqiyya 11 tahun. 

Oh Jadi Tahu (Antologi bersama putri sulungnya), saat ini sedang menyelesaikan buku Iqra For the Soul dengan judul Autoiman yang juga antologi bersama Ibu- Ibu Punya Karya dan IQra' for Hijrah. Dan masih dengan karya-karya lainnya yang tengah dan akan dirilis, akan terus mengajak dan memotivasi remaja dan ibu- ibu untuk lebih berdaya dengan berkarya bersama- sama di dunia, Insyallah untuk kehidupan setelahnya.

Subscribe to receive free email updates: