Dunia Kaffa





Detail Buku:

Judul Buku: Dunia Kaffa

Penulis: Rajaje Munggaran

Halaman: x + 103 halaman

Ukuran: 14 x 20cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Hidup di panti asuhan bersama anak-anak malang lain, Kaffa adalah salah satu anak belia yang hobi melamun di balik terali panti. Sembari larut dalam lamunan, ia juga bersikukuh akan pergi untuk mencari orang tua kandungnya. Sayang, dalam perjalan tersebut hinggap kisah baru di samping tujuan utamanya. Akankah Kaffa berhasil menemukan orang tuanya? Entahlah, semua tergantung penulis yang menakdirkan cerita.

Karakter utamanya digambarkan sebagai sosok religius, cerdas, soft boy, dan tentunya tampan. Karakteristik wattpadtable Kaffa akan menghiasi harimu dengan romansa indahnya masa remaja.

Profil Penulis

Rajaje Munggaran memiliki nama asli Raja Jembar Munggaran. Dia lahir di Tasikmalaya, 19 September 2004. Memiliki ibu seorang guru Bahasa Indonesia yang juga hobi menulis memotivasi Raja untuk semangat menulis pula.

Raja sudah mulai menulis sejak SMP. Dia menulis puisi, naskah film pendek, dan lain–lain. Bahkan salah satu naskah yang disusun bersama teman-temannya di SMP pernah difilmkan untuk ditonton komunitas sekolah.

Saat ini Raja bersekolah di SMAN 1 Cigalontang, Tasikmalaya kelas XI IPS. Selain aktif menulis, dia juga tergabung dalam keanggotaan OSIS, ekstrakurikuler sepak bola, serta anggota tetap Remaja Masjid Al-Ikhlas di lingkungannya.

Novel ini ditulis Raja dengan sukacita pada ulang tahun ke-17. Harapannya adalah bisa memberikan motivasi bagi anak muda lainnya untuk berani menampilkan diri dengan membawa manfaat. Manfaat di berbagai bidang sesuai kemampuan dan hobi masing-masing.


Subscribe to receive free email updates: