Panduan Hidup Sehat Islami





Detail Buku:

Judul Buku: Panduan Hidup Sehat Islami

Penulis: Sofia

Halaman: viii+ 108 halaman

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Kesehatan merupakan aspek terpenting dalam kehidupan manusia. Terutama pada masa pandemi seperti sekarang. Setiap aktivitas keseharian kita tidak bisa lepas dari yang namanya kesehatan.

Kesehatan yang dimaksud adalah kesehatan holistik yang mencakup kesehatan fisik, psikis dan sosial. Dengan kesehatan yang prima dapat mendukung berjalannya aktivitas keseharian secara optimal. Buku ini mengetengahkan pola hidup Rasulullah saw. dalam kesehariannya terutama yang berhubungan dengan kesehatan, baik dari pola makanan beliau, menu beliau, pola tidur beliau, olahraga yang beliau lakukan.

Diharapkan kita dapat menyontoh dari apa yang beliau lakukan sehingga akan terbentuk kesehatan holistik dari setiap individu yang menjalankannya. Bagaimanakah pola hidup sehat ala Rasulullah? Yuk, baca selengkapnya dalam buku ini.

Biodata Penulis:

Sofia, lahir di kota dingin Banjarnegara, Jawa Tengah dan sekarang bertempat tinggal di kota dingin Batu, Jawa Timur. Alumni Manajemen Sumberdaya Perairan, UB, Malang.

Beraktivitas sebagai ibu rumah tangga dengan 3 orang anak hebat membuatnya lebih ingin membuat karya yang bisa ditujukan kepada buah hatinya terlebih khusus.

Menulis adalah sesuatu yang digelutinya semenjak bangku SMP karena dengan menulis diharapkan dapat memberikan kemanfaatan kepada diri sendiri dan untuk orang lain. Menjadikan diri berarti dan bermanfaat di jalur literasi adalah hal yang ingin sekali dikejar.

Subscribe to receive free email updates: