Windy Arianti Penulis Novel Jean


Detail Buku:


Profil Windy Haruno

Windy Irianti atau yang dikenal dengan nama pena windyharuno ini mulai gemar menulis sejak ia masih SMP. Awalnya dia hanya gemar membaca karya orang, tapi pada akhirny bertekat untuk ikut menulis hingga menghasilkan beberapa karya di wattpad dan sudah diterbitkan 7 karya yang J E A N adalah salah satunya. Melalui karyanya, Windy ingin berbagi kisah-kisah inspiratif kepada pembacanya. Untuk berkenalan dengannya, kamu bisa berkunjung ke instagram: windyharuno

Facebook: Windy Haruno

Karya Windy Haruno di AE Publishing

Nama: Windy Irianti

Judul buku: J E A N

Blurb: Semua orang pasti mendambakan pernikahan, menghabiskan sisa hidup dengan orang yang dicintai dan mencintai kita. Suka dan duka berbagi bersama, saling menguatkan, dan saling menyayangi. Begitupun dengan Jean, benar-benar senang saat kekasihnya Zaki, mengajaknya menikah. Berbagai keperluan pernikahan pun telah disiapkan. Sampai pada hari pernikahan tiba, sesuatu terjadi. Zaki tiba-tiba membatalkan pernikahan dan meninggalkan Jean tanpa tahu alasan yang jelas.

Jean benar-benar merasa hancur, marah, dan malu.

Bagaimana dengan para undangan yang telah hadir? Bagaimana malunya kedua orang tuanya? Semua itu tak luput dari pikiran Jean. Pertanyaan yang paling menyesakkan adalah ... bagaimana denhan hatinya?

Sampai seorang lelaki datang dan melamar Jean di hari pernikahannya.

Apakah Jean akan menerima? Mengingat lelaki itu merupakan salah satu tamu undangan di pernikahan dan ia sendiri tidak begitu mengenal lelaki itu.

Menerima, atau menolak?

 

Kenapa? Dari awal pernikahan kita saja sudah salah, Mas. Aku yang salah karena tiba-tiba menerima permintaan Mas waktu itu. - Jean


Subscribe to receive free email updates: