Decapenter: Lorong Waktu

IDR Rp.-,-
Judul Buku Decapenter: Lorong Waktu
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal 444
Penulis Andriamuis
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Decapenter: Lorong Waktu
Penulis : Andriamuis
Halaman : 444
Ukuran : 14x20 cm
Jenis Kertas : BP57

Blurb :

Semua orang yang berada di tempat itu melihat Perubahan wujud Praisa di antara cahaya dan kabut keemasan menutupi pandangan. Udin bergerak mendekati ibunya, kemudian kabut pun menipis. Mereka pada awalnya melihat Praisa hanya menggunakan baju kurung dan kain sarung, bergantikan pakaian kebesaran layaknya putri bangsawan. Perubahan juga terjadi pada bentuk tubuh Praisa, dengan meruncingnya pada bagian telinga, lalu hilangnya lekukan pada bagian atas mulut.

Terdengar suara bergemuruh keras diiringi cahaya kilat laksana membentur kaca yang mengelilingi langit rumah. Kaca tersebut hancur berkeping-keping dan jatuh ke arah tubuh mereka. Ketika serpihan kaca itu menyentuh tubuh mereka, kaca tersebut meleleh layakanya es.

Terbukanya kubah menyebabkan keberadaan Praisa pun ditemukan oleh beberapa orang yang mengenalnya di masa lalu. Salah satu yang mengetahui keberadaannya adalah musuhnya. Hingga menyebabkan terjadinya pertempuran di tempat itu. Praisa terluka parah dan dibawa pergi seorang pria.

Siapakah pria itu? Lalu siapakah Praisa sebenarnya?

Untuk menjawab semua pertanyaan Udin mengenai jati diri ibnya dan siapa yang telah membantu ibunya, Wancik dan Cuit mengajak mereka memasuki Lorong Waktu, di mana semua pertanyaan Udin akan terjawab.
Format pemesanan, ke wa.me/6281946100094.

Nama :
No. Telepon:
Alamat:
Judul buku:
Jumlah:

Ekspedisi:
Testimoni: (Bila ada)

Subscribe to receive free email updates: