Manajemen Strategi

IDR Rp.-,-
Judul Buku Manajemen Strategi
Ukuran Buku 15 x 23
Tebal 249 halaman
Penulis  Roni Angger Aditama, S.Sos., M.M
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Manajemen Strategi
Penulis : Roni Angger Aditama, S.Sos., M.M
Halaman : 249
Ukuran : 15 x 23
Jenis Kertas : bookpaper

Blurb :


Manajemen Strategi Teori, Aplikasi dan Studi Kasus, adalah buku yang disusun untuk membahas tentang kajian bidang manajemen strategi secara lengkap, detail, dan komprehensif disajikan dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami, membuat buku ini layak untuk dijadikan pegangan mahasiswa, supervisor, manager, praktisi bisnis, maupun masyarakat umum yang membutuhkan pengetahuan baik secara teori, aplikasi, maupun studi kasus tentang manajemen strategi. Adapun cakupan bahasan di dalam buku ini mulai dari, Ruang Lingkup Manajemen Strategi, Arti Penting Visi, Misi, Tujuan, dan Budaya Perusahaan, Analisis Lingkungan Internal dan Eksternal, Metode Analisis Pemilihan Strategi Alternatif, Formulasi Strategi, Implementasi Strategi, Implementasi Strategi Isu Manajemen, Organisasi, dan Sumberdaya Manusia, Isu Teknis dan Operasional, Isu Sales dan Marketing, Isu Keuangan, dan Evaluasi Strategi.

Biodata penulis :

Roni Angger Aditama, S.Sos., MM lahir di Malang, menyelesaikan pendidikan Strata 1 (S1) jurusan Administrasi Bisnis dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan “Barunawati” Surabaya di bawah naungan PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III). Selama menempuh pendidikan sarjana yang bersangkutan mendapatkan Beasiswa Prestasi Akademik dari Dirjen Pendidikan Tinggi KOPERTIS Wilayah VII Jawa Timur dan menjadi wisudawan terbaik dengan mendapatkan Predikat Cumlaude.

Ditahun 2009 mendapatkan Beasiswa Pendidikan dari Best Sun Technology Indonesia-Taiwan dengan menyelesaikan pendidikan Strata 2 (S2) Master of Management konsentrasi Manajemen Pemasaran di Universitas Trisakti Jakarta.

Penulis memiliki karier di bidang praktisi bisnis selama kurun waktu 18 tahun dan karier sebagai seorang Dosen lebih kurang 12 tahun diantaranya di Universitas Bunda Mulia Jakarta, Universitas Az-Zahra Jakarta, Politeknik LP3I Jakarta, STIAMI Jakarta, STIE Bisnis Indonesia Tangerang, STIE Pertiwi Bekasi, STIE Ganesha Tangerang, LP3I College Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan saat ini dosen tetap di STIE Indocakti Malang. Selama menjadi dosen sudah banyak karya ilmiah, artikel, jurnal, modul, dan buku yang telah dihasilkan.

Sertifikat & Keahlian yang dimiliki antara lain, Sertifikat Internal Auditor ISO 9001:2008, Sertifikat Train for Trainer, Sertifikat Building Management, Sertifikat Service Excellence, Sertifikat Leadership, Communication & Interpersonal Skill, Sertifikat Achievement Motivation Training.

Format pemesanan, ke wa.me/6281946100094.

Nama :
No. Telepon:
Alamat:
Judul buku:
Jumlah:

Ekspedisi:
Testimoni: (Bila ada)

Subscribe to receive free email updates: