Negeriku Tercinta

IDR Rp.-,-
Judul Buku Negeriku Tercinta
Ukuran Buku 14x20cm
Tebal 287 halaman
Penulis Yuriadi, Psi., MA
Stok POD (Print On Demand)

Detail Buku:

Judul : Negeriku Tercinta
Penulis : Yuriadi, Psi., MA
Halaman : 287 halaman
Ukuran : 14x20 cm
Jenis Kertas : Bookpaper

Blurb :

Fantasi manusia memainkan peranan sebagai tokoh besar dalam drama konspirasi yang berbanding lurus dengan sukma individu yang candu dengan kedudukan. Tidak jarang rakyat linglung menghadapi dan menerima kebijakan penguasa yang jauh dari bayangan kebutuhan bersama. Berkali-kali generasi bangsa tertunduk lesu, setelah berlari mengejar idealnya isi kepala. Taburan angan mengalir deras merangkul emosi, diburu oleh semua orang untuk mencari posisi aman dan kepastian kesejahteraan. Sebagian besar ilusi punah terinfeksi transaksi kenyamanan selangkangan para pemegan kebijakan. Kekuatan harapan membuat nafas ini masih merestui untuk berlari kencang tanpa mengenal letih dan cacian lingkungan yang mengatakan semua sudah berakhir dibawah meja perundingan.

"Tulisan ini menjadi inspirasi pentingnya perhatian negara pada parenting dan tumbuh kembang psikologi anak untuk melesatkan capaian generasi emas 2045"

Dr. Andik Matulessy, Psikolog

(Ketua Umum PP HIMPSI Periode 2022-2026)

Mengamati “catatan harian” yuriadi dalam Negeriku Tercinta, mengigatkan pada “to obey” dalam proses positivisasi peraturann perundang-undangan. Yakni dengan dimensi afektif, di mana dengan narasi penuh kecintaan, maka semua orang harus setuju terhadap norma sosial tersebut. Dalam hidup bermasyarakat, norma sosial menjadi “coditio sine qua non” berlaku sebagai tatanan kehidupan termasuk di dalamnya norma moral.

Soetanto Soepiadhy (Budayawan Nasional)

Biodata penulis :

Yuriadi, lahir 19 Februari 983 di Pamekasan. SDN Palengaan daja 2 Palenggan Pamekasan. SMPN 2 Palengaan Pamekasan. SMAN 3 Pamekasan. Pendidikan Sarjana (S1) di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Pendidikan pascasarjana (S2) di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Sedang menempuh S3 di Universiti Sultan Zainal Abiding (UNISZA) Terengganu Malaysia. Pengalaman organisasi, pernah aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Se Malaysia. Sekarang menjadi dosen di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Buku yang pernah ditulis adalah Pedoman Praktis Menuju Sukses (2013). Sketsa Manusia dalam Bingkai Budaya (kajian empiris dalam pendekatan psikologi) (2014). Dan Psikologi Komunitas (2018). Negeriku Tercinta (2023). Kritik dan saran bisa melalui nomor telepon 082245294465 dan email adiettu@gmail.com

Format pemesanan, ke wa.me/6281946100094.

Nama :
No. Telepon:
Alamat:
Judul buku:
Jumlah:

Ekspedisi:
Testimoni: (Bila ada)

Subscribe to receive free email updates: