Behind the Scene Gempa Palu





Judul : Behind the Scene Gempa Palu

Penulis : Dwi Sartika

Jumlah halaman : 235 halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Blurb: 

Ketika muadzin sedang bersiap mengumandangkan adzan di penjuru langit Kota Palu. Persis di kalimat ‘Allaahu akbar-Allaaahu akbar’ mulai menggema memenuhi petang. Persis di akhir ucapan takbir pertama itu, jauh di dasar ke dalaman sepuluh kilometer. Persis disana! DASAR TANAH RETAK SEKETIKA! Dasar bumi terban seketika! Merekah panjang ratusan kilometer. Menggetarkan melihatnya. Kawanan burung berterbangan menjauhi kengerian itu! Bumi menggeliat. Jaraknya sangat dekat dengan daerah pesisir. Air laut beriak tenang. Tarian kematian itu mencuat. Mengirimkan pertanda kelam-menakutkan.

Ratusan ribu penduduk Palu dan Donggala tidak tahu! Miliaran penduduk dunia tak berfirasat apapun! Tetapi ribuan malaikat bertasbih diatas langit Sulawesi. Melesat siap menjemput!

Tentang Penulis

Dwi Sartika, akrab di sapa Dwi adalah perempuan kelahiran Bone Sulawesi Selatan. Alumni Pascasarjana Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin ini selain aktif sebagai Aktivis Dakwah yang secara khusus bergelut di dunia kampus juga memiliki profesi sebagai Dosen di Universitas Tadulako Palu.

Perempuan yang juga berkecimpung di dunia wirausaha ini mempunyai ketertarikan pada dunia kepenulisan sejak tahun 2020. Hingga pada akhirnya ia menyelesaikan projek buku solo pertamanya yang di beri judul “Behind the Scene Gempa Palu” pada tahun 2023.

Kritikan, masukan dan Pemesanan buku bisa melalui email dwisartika.rahim@gmail.com dan IG @dwisartika_ika ataupun di no what’s App 085255603631. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: