Dwi Rahmi-Guru Sosiologi Sekaligus Penulis Novel Horor



Dwi Rahmi W adalah seorang guru sosiologi di sebuah SMA negeri di wilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Di sela waktunya mengajar, ibu tiga anak yang tinggal di kaki Gunung Perahu ini menyempatkan diri menekuni hobi di bidang kepenulisan. Saat ini, dia telah menerbitkan beberapa novel indie maupun mayor dan juga terlibat sebagai penulis skenario bersama Indonesia Sinema Persada. Penulis dapat dihubungi di sosial media instagram @dwirahmiw_ twitter: @cerita_dwyra dan facebook: Dwi Rahmi W

Nama : Dwi Rahmi W

Judul Buku: Patrem

Harga buku : -

Nomor pemesanan buku : -

Blurb :

Gang Sedar digegerkan bunuh dirinya Gendhis Arum, seorang perempuan cantik yang dermawan. Ika, seorang tetangganya, merasa ada yang janggal dengan bunuh dirinya Gendhis. Ia berusaha mencari jawaban atas pertanyaannya. Marto, suaminya, khawatir Ika akan mendapat masalah dari umpan-umpan yang dilemparnya. Sementara, Yanti, yang juga berusaha menelusuri jejak masa lalu Gendhis menemukan fakta-fakta mengejutkan.

Masalah demi masalah bermunculan seiring misteri yang terkuak perlahan. Warga kerap melihat bayangan hitam berpakaian kebaya menjelang tengah malam hingga dini hari. Banyak yang mengira Gendhis Arum hidup kembali untuk membalas dendam. Bersama dengan itu, satu demi satu pembunuhan mulai terjadi.

Subscribe to receive free email updates: