Waktu Menulis yang Baik Menurut Mawar Malka



Halo. Selamat sore sahabat AE. Bagaimana kabar sahabat AE? Semoga selalu baik-baik saja, ya. Ada yang rindu dengan Mimin? Hehehe. Kali ini Mimin akan mengenalkan salah satu penulis AE Publishing. Siapa dia? Dia adalah Kak Wardatul Hasanah. Sahabat AE bisa memanggil Kak Wardatul Hasanah ini dengan nama Kak Wardah. Sama seperti penulis-penulis lainnya, Kak Wardah juga mempunyai nama pena yaitu Mawar Malka.


Penasaran alasan mengapa Kak Wardah menerbitkan buku? Kak Wardah menjawab jika alasan dia menerbitkan buku, karena  dia ingin memiliki koleksi buku karyanya sendiri. Keren sekali kan Kak Wardah ini. Dari dulu Kak Wardah ini memang sudah bercita-cita menjadi seorang penulis, lho.  Sebab Kak Wardah memang sangat suka menulis. Kak Wardah juga bercerita jika keluarganya sangat mendukung Kak Wardah untuk masuk ke dunia kepenulisan ini. Salah satu karya Kak Wardah yang diterbikan di AE Publishing adalah Sandrina. Ada yang sudah membaca?



Selain menjadi seorang penulis, Kak Wardah ini juga merupakan seorang ibu rumah tangga. Kak Wardah menjawab jika waktu menulis yang baik menurutnya adalah saat tengah malam. Ada yang sama seperti Kak Wardah? Kelebihan menulis saat tengah malam adalah tidak ada gangguan, kejadian sehari-hari bisa member inspirasi, dan tidak perlu tergesa-gesa untuk melakukan kegiatan lain. Mau tahu cara menjadi penulis produktif menurut Kak Wardah? Caranya adalah meluangkan waktu untuk menulis di tengah-tengah kesibukan saat ini.


Tips untuk pembaca dari Kak Wardah adalah jika ingin menjadi penulis yang baik perbanyaklah membaca. Menurut Kak Wardah, penulis yang baik adalah pembaca yang baik. Ingin tahu alasan mengapa Kak Wardah menerbitkan buku di AE Publishing? Kak Wardah menjawab jika dia menerbitkan buku di AE karena kesepakatan bersama teman-temannya di grup.

Kalau  sahabat AE ingin sharing dengan Kak Wardah bagaimana caranya? Caranya sahabat AE bisa menghubungi Kak Wardah melalui Instagram Kak Wardah di @mawarmalka atau Facebook Mawar Malka.


Sampai di sini dulu, ya, sahabat AE. Tunggu profil penulis selanjutnya. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: