Indah, Penulis Yang Pernah Vakum Menulis




Hai hai ... Selamat malam sahabat AE. Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu baik-baik saja ya. Hari ini saya akan mengenalkan salah satu penulis di AE Publishing yang bernama lengkap Indah Fitrah Yani. Kak Indah Fitrah Yani ini biasa dipanggil Indah oleh keluarga dan teman-temannya. Sama seperti penulis lain, Kak Indah juga mempunyai nama pena yaitu Indah Fitriani Taju atau Indah Taju.

Mau tau alasan mengapa Kak Indah menerbitkan buku? Kak Indah menjawab jika dia menerbitkan buku karena ingin berbagi cerita, hiburan dan ilmu dengan banyak orang. Keren kan alasannya. Kak Indah juga mengaku bahwa dia memang bercita-cita menjadi seorang penulis lho.


Dalam hal menulis, keluarga Kak Indah sangat mendukungnya untuk menekuni dunia kepenulisan. Kak Indah merasa sangat bersyukur karena hal tersebut. Saat ini selain sebagai penulis, Kak Indah juga berprofesi sebagai penulis konten website dan editor untuk Agency Digital Marketing.

Waktu menulis yang baik menurut Kak Indah adalah kapan saja, tapi jika itu tulisan fiksi Kak Indah biasanya akan menulis pada saat malam hari ketika anak-anak dan suaminya sudah tidur karena selain penulis Kak Indah ini juga seorang ibu rumah tangga.


Jika ingin menjadi penulis yang produktif menurut Kak Indah yaitu, kita harus mencintai dunia kepenulisan terlebih dahulu. Harus konsisten menulis apa saja dan peka terhadap lingkungan sekitar agar ide selalu muncul. Salah satu karya Kak Indah adalah novel yang berjudul "Pengantin Perawan".



Alasan mengapa Kak Indah memilih AE Publishing untuk menerbitkan buku, karena Kak Indah memiliki kesan tersendiri dengan AE. Kak Indah bercerita jika saat itu dia cukup lama vakum di dunia kepenulisan fiksi. Karena lebih fokus ke pekerjaan di dunia digital. Tapi suatu hari dia mengetahui suatu event yang diadakan oleh AE Publishing. Event tersebut adalah Lomba Cerpen Tema Hujan. Kak Indah kemudian terpilih menjadi kontributor antologi cerpen.
Kak Indah mengaku jika hobi dan mimpi yang telah lama dia lupakan akhirnya dibangkitkan kembali oleh AE Publishing. Menurut Kak Indah hal ini sangat berkesan sekali. Karena setiap kali mengingat hal itu Kak Indah akan merasa terharu. Sekarang Kak Indah merasa bersyukur karena telah mengenal tim AE Publishing.

Jika sahabat AE ingin sharing dengan Kak Indah, kalian bisa menghubungi  Kak Indah melalui Instagram Kak Indah di @indah_taju atau Facebook  Indah Fitriani.

Sampai di sini dulu ya, hehehe. Tunggu profil penulis selanjutnya. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: