Kinanthi



Detail Buku:

Judul Buku: Kinanthi

Penulis: Jubairoh Wirda

Halaman: viii+276

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Namanya Kinanthi, yang berarti pelajaran. Seperti namanya, ia berusaha mengambil pelajaran dari apa yang terjadi dalam hidupnya. Baginya semua tidak boleh berlalu begitu saja. Pasti akan selalu ada hal baik yang bisa diambil sebagai bekal hidup.

Kebingungannya menentukan pasangan hidup di antara dua lelaki, membuatnya harus menimbang mana yang paling baik untuknya melalui setiap peristiwa yang dialami keduanya. Bersamaan dengan itu, hati dan pikirannya harus sejalan agar ia tidak salah dalam memilih.

Sejatinya mereka yang belajar dari hidup, akan lebih memahami bagaimana hidup itu memberikannya banyak pengetahuan. Sebab, Tuhan tidak akan membiarkan setiap manusia selalu dalam kebodohan. Ia pasti mengambil pelajaran melalui hal-hal kecil yang ada di dunia ini, termasuk belajar dari daun kering.

Biodata Penulis

Perempuan kelahiran 26 Juli 1996 di Demak ini bernama Jubairoh Wirda. Sudah menyukai dunia penulisan sejak kecil. Setahun belakangan kesukaannya  itu diasah sehingga melahirkan dua buku antologi yang berjudul Senja Tujuh Belas Nol-nol, dan  Morfologi Rasa.

Saat ini ia sedang fokus di bidang pengembangan anak bersama kekasih halalnya. Meski begitu tidak menutup kemungkinan untuknya melahirkan buku-buku yang lain.

Kenali ia lebih dekat di Facebook dan Instagram @Jubairoh.wirda, atau di email wirda.juba01@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: