Kiat Tepat Mengisi Hari Tua




Detail Buku:

Judul Buku: Kiat Tepat Mengisi Hari Tua

Penulis: Asih Nuraidah

Halaman: viii+ 88 halaman

Ukuran: 14x20 cm

Pemesanan: 081946100094

Blurb:

Menjadi tua, tidak berarti kehilangan daya atau kemampuan untuk bergerak aktif berkolaborasi dengan masyarakat secara normal. Banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan untuk menikmati masa tua dengan langkah-langkah yang benar.

Ilmu yang kita miliki akan membimbing kita untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah Swt. Semakin tua semakin matang dalam bertindak menyikapi iradah-iradah-Nya.

Di dalam buku ini dijelaskan kiat-kiat yang tepat dalam mengisi waktu yang tersisa di hari tua. Salah satu kiat mengisi hari tua yang menyenangkan adalah tetap beraktivitas dengan hal-hal sebagai berikut:

  • Habit yang baik jangan tinggalkan
  • Up date rencana baru
  • Semangati diri sendiri
  • Berusaha bersikap mandiri

Kiat-kiat lainnya dapat Sahabat baca di dalam buku ini. Semua penjelasannya saya tulis dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Selamat membaca, ya Sahabat Lansia!

Tentang Penulis 

Asih Nuraidah lahir di Garut, 02 April 1967. Alamat domisili yang lengkap, Kp. Pangkalan RT 02 RW 01, Ds. Sekarwangi, Kec. Malangbong. Bekerja sebagai PNS di lingkup Pemkab Garut sejak tahun 1991 sampai sekarang.

 Membaca dan menulis awalnya sekadar hobby, tapi setelah ikut kelas-kelas kepenulisan tak ada hari tanpa menulis. Bagi yang ingin mengenal penulis lebih lanjut, bisa disapa lewat no Hp: 085323219517 dan FB @Asih Nuraidah


Subscribe to receive free email updates: